Home Daerah Polsek Sidomulyo Lamsel Gelar Apel PAM Pilkades Serentak

Polsek Sidomulyo Lamsel Gelar Apel PAM Pilkades Serentak

87 views
0

SIDOMULYO – Iptu Sigit Riyanto Kapolsek Sidomulyo pimpin apel persiapan PAM Pilkades serentak di halaman Kantor Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Selasa (25/6/2019).

Kapolsek sidomulyo Iptu Sigit Riyanto pimpin apel persiapan pengaman (PAM) pilkades serentak 2019 yang akan di laksanakan besok (Rabu 26/6/2019), gelar apel di depan kantor kecamatan sidomulyo Lampung Selatan.

Apel PAM yang melibatkan Anggota Polsek Sidomulyo 20 Personil, Shabara Polres Lamsel 20 personil, BKO Shabara Polda 10 personil, BKO Brimob Polda Lampung 10 personil, Intel Polda Lampung 10 personil, Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Sidomulyo 6 personil.

Apel tersebut di hadiri oleh Camat Sidomulyo Eko Irawan, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto, pawas Polres Lampung Selatan Iptu Jumadi. J, Ipda Maulana, Pawas BKO Brimob Polda, Iptu Suwarjo

Didepan sekitar 45 orang peserta apel, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto,
menyampaikan arahan,
“Personil yang terlibat dalam pengamanan pilkada, agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, dan selalu monitoring di masing-masing desa sehingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif, ” Ujar Sigit Riyanto.

Desa-desa yang akan melaksanakan Pilkades dalam wilayah hukum Polsek Sidomulyo Lampung Selatan, terdiri dari Kecamatan Sidomulyo berjumlah 8 Desa, yakni Desa Sidomulyo , Sidodadi, Seloretno, Kota Dalam, Sukamarga, Talang Baru, Campang Tiga, dan Suak. Untuk Wilayah Kecamatan Way Panji sebanyak 3 Desa yakni Desa Sidoharjo, Sidoreno dan Balinuraga.

(Ayi)