Home Daerah Sambut 2020, Lampung Sai Gathering Bersama Dubes Sjachroedin ZP

Sambut 2020, Lampung Sai Gathering Bersama Dubes Sjachroedin ZP

93 views
0

KALIANDA РKeluarga besar Lampung Sai menggelar Lampung Sai Gathering bersama Duta Besar Indonesia untuk Kroasia,  Komjen Pol Sjachroedin ZP di Negeri Baru Resort, Kalianda, Lampung Selatan, Minggu (05/01/2020).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Harian Lampung Sai Rycko Menoza SZP beserta pengurus, Pengurus DPD Lampung Sai DKI Jakarta dan Cikoneng Provinsi Banten dan Forsilat.

Acara yang mengusung tema “Semangat Baru 2020” ini juga dihadiri sejumlah mantan pejabat Lampung Selatan baik yang masih aktif maupun yang sudah purna-tugas pada masa kepemimpinan mantan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP.

Ketua Harian DPP Lampung Sai Rycko Menoza SZP mengatakan acara tersebut merupakan ajang silaturahim antar sesama anggota Lampung Sai, sekaligus rekan-rekan untuk untuk mempererat rasa kekeluargaan.

“Selain itu, acara ini juga sekaligus berkaitan dengan memanfaatkan momen pergantian tahun baru 2020”, kata Rycko.

Ia mengatakan, pada tahun yang baru ini sebagai sarana intropeksi diri tahun lalu dan memperbaiki diri agar tahun 2020 ini bisa lebih baik lagi.

Selain itu, pada tahun baru ini harus mempunyai semangat dan harapan baru dalam berbagai hal dan bekerja keras untuk mencapai harapan tersebut.

“Sebagai manusia kita selalu berusaha yang terbaik juga agar lebih bermanfaat untuk orang lain,” kata Rycko.

Dalam kesempatan itu, Rycko turut memperkenalkan Hi Hipni, tokoh muda Lampung Selatan yang juga berencana maju dalam Pilkada Lampung Selatan 2020.

“Pak Hipni ini dulu sama-sama kami berjuang di Lampung Selatan. Untuk 2020, pak Hipni meminta saya maju di Kota Bandar Lampung dan pak Hipni sendiri maju di pilkada Lampung Selatan,” ungkap Rycko seraya disambut tepuk tangan hadirin.

Sementara itu Umum DPP Lampung Sai Komjen Pol Sjachroedin ZP mengatakan acara ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus temu kangen antar keluarga besar Lamoung Sai pada tahun baru 2020.

Kebersamaan seperti ini, kata dia, tidak ditemukan di Kroasia, oleh karena itu saat pulang ke tanah air selalu menyempatkan diri berkumpul bersama keluarga besar Lampung Sai.

“Ini tidak direncanakan karena memang ¬†inisiatif dari para anggota,” kata Sjachroedin.

Ia berharap pada tahun baru ini dapat memberikan harapan baru untuk semua termasuk keluarga besar Lampung Sai dan apa yang menjadi harapan dapat dicapai pada tahun ini.

Sementara itu, Lampung Sai Gathering ini berlangsung selama dua hari di Negeri Baru Resort yang dibuka dengan ramah-tamah serta berbagai lomba-lomba dengan pemenang mendapatkan piala dari Kroasia.

Acara tersebut juga mengagendakan pembahasan program kerja organisasi termasuk kebulatan dukungan untuk bakak calon Walikota Bandarlampung Rycko Menoza Tahun 2020.

(row)