Beranda Daerah Satbinmas Polres Lamsel Gelar Pelatihan Dan Sosialisasi Entri Data Binmas Online System

Satbinmas Polres Lamsel Gelar Pelatihan Dan Sosialisasi Entri Data Binmas Online System

26 views
0

KALIANDA (Lampungraya.id) – – Satuan Binmas Polres Lampung Selatan, menggelar pelatihan dan sosialisasi entri data Binmas Online System (BOS), tentang sistem pelaporan cepat untuk meningkatkan pelayanan masyarakat berbasis IT.

Dalam acara tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Iptu Yani Tejo Wuryono, Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar dan puluhan Bhabinkamtibmas dari empat kecamatan yakni Kecamatan Sidomulyo, Kalianda,Candipuro, dan katibung yang di pusatkan di aula kecamatan Sidomulyo, Selasa (3/9/2019).

Kasat Binmas Polres Lampung Selatan Iptu Yani Tejo Wuryono menjelaskan, entry data Binmas Online System (BOS) adalah aplikasi untuk pelaporan secara Online baik tingkat Polsek, Polres, Polda hingga Mabes Polri.

“Penggunaan entry data BOS (Binmas Online System) agar Bhabinkamtibmas pada saat melaporkan kegiatan yang dilaksanakan di wilayah masing masing dapat dengan cepat sampai ke Polda hingga Mabes Polri,” katanya.

Dijelaskannya Binmas Online System (BOS) mempunyai tujuh aplikasi salah satu didalamnya aplikasi pelaporan Binmas
” saya harapkan Bhabinkamtibmas dapat dengan cepat melaporkan kegiatan dengan cepat kepada pimpinan Polsek, Polres maupun Polda, “tegasnya.

Kasat Binmas Polres Lampung Selatan juga berharap dengan adanya aplikasi tersebut dapat mempermudah dan mempercepat kinerja Bhabinkamtibmas.

(Yoez)