Home Daerah Sekdakab Lekok Berikan Tali Asih Kepada Ibu-ibu Pejuang Veteran Peringatan Hari Ibu...

Sekdakab Lekok Berikan Tali Asih Kepada Ibu-ibu Pejuang Veteran Peringatan Hari Ibu Ke-92 Tahun

64 views
0

KOTABUMI-Bupati Lampung Utara diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Lekok., M.M., menghadiri Peringatan Hari Ibu ke-92 Tahun 2020, di Aula Tapis Sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Selasa 22 Desember 2020.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, Hj. Haliana Daita, SE.,M.,M., selaku Ketua Pelaksana melaporkan bahwa dalam rangka memperingati hari Ibu ke 92 Tahun 2020, Kabupaten Lampung Utara telah melakukan beberapa kegiatan, antara lain Pemberian Sembako Sebanyak 270 Paket untuk THL di lingkungan Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, Masyarakat Kelapa Tujuh dan Kelurahan Kota Gapura bekerjasama dengan TP-PKK Kabupaten Lampung Utara dan Dharma Wanita Persatuan, Pemberian bantuan untuk anak dengan Luka Bakar di RSU Ryacudu, Pemberian bantuan 65 Paket Sembako untuk Masyarakat Kecamatan Abung Tengah berkerja sama dengan Bank Lampung.

“Pemeriksaan Rapid Test bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara untuk perempuan sebanyak 107 orang, dan Pemberian bantuan untuk istri-istri pejuang Veteran. Pada acara puncak hari ibu ke- 92 pada hari ini,” terang Haliana Daita.

Pada puncak hari Ibu Ke- 92 pada hari itu juga, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Utara Hj. Nur Endah Sulastri, S.Pd.,M.M. didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten, menyerahkan Tali Asih kepada para Istri Pejuang Veteran Republik Indonesia Kabupaten Lampung Utara dan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng.

Turut Hadir Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, Ketua Persit Chandra Kirana, Organisasi Wanita, Pengurus TP PKK Kabupaten, Ketua TP PKK 23 Kecamatan, Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Staf Ahli dan tamu undangan. (Kandar)