Beranda Daerah Sertu Abdullah Berikan Materi Wasbang Pada Karang Taruna Kepemudaan Desa Agom Kalianda...

Sertu Abdullah Berikan Materi Wasbang Pada Karang Taruna Kepemudaan Desa Agom Kalianda Lamsel

15 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) — Sertu Abdullah Babinsa Koramil 421-04 kalianda memberikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada 30 orang peserta pelatihan kepemudaan tingkat Desa. Kamis (08/8/2019).

Pemberian materi Wawasan Bebangsaan (Wasbang) kepada pemuda merupakan upaya untuk menanamkan rasa cinta tanah air terhadap seluruh lapisan masyarakat atau generasi penerus bangsa. Sehingga, generasi penerus ini bisa mengerti tentang nilai-nilai sejarah bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan.

Nasionalisme sangat krusial bagi ketahanan NKRI, dengan pemberian materi Wasbang ini, para pemuda diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa Nasionalisme. Serta, membangkitkan spirit positif dalam mengisi pembangunan bangsa Indonesia.

Herudiansyah Ketua Karang Taruna Desa Agom sangat mengapresiasi kegiatan pemberian materi wawasan kebangsaan kepada pemuda yang ada di Desa Agom,
“Kedepan nya saya harapkan kegiatan serupa tidak hanya di ikuti oleh pemuda saja namun semua lapisan masyarakat” Ujar nya.

(Heri)