Beranda Daerah Soal Pencalonan, Sjachroedin ZP Serahkan ke Rycko

Soal Pencalonan, Sjachroedin ZP Serahkan ke Rycko

153 views
0

BANDAR LAMPUNG – Lampung Sai menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan para wartawan,bertempat di Kantin Permata Teluk Betuk, Bandar Lampung.Acara tersebut berlangsung penuh kehangatan. Kamis (30/05/2019).

Dalam Bukber yang dihadiri langsung Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Zagre (Kroasia) Komjen Pol (Purn) Drs Sjachroedin Zainal Pagaralam selaku Ketua Umum Lampung Sai dan jajaran pengurus Lampung Sai. Nampak hadir dalam acara itu ,Ketua Harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP.
Ditengah-tengah acara,Komjen Pol (Purn) Drs Sjachroedin ZP,menyampaikan kegiatan Bukber bersama para wartawan ini,dalam rangka mempererat silahturahmi antara pengurus Lampung Sai dan wartawan.

“Terima kasih kepada wartawan yang telah hadir,yang selama ini membantu menyampaikan informasi kegiatan Lampung Sai untuk Publik. Lampung Sai tidak akan besar tanpa adanya Wartawan,”kata Oedin.

Sementara,Duta Besar Indonesia untuk Kroasia ini, mengatakan Lampung Sai merupakan wadah untuk bersilahturahmi.Dimana kegiatan Lampung Sai lebih mengedepankan bidang sosial budaya masyarakat Lampung.

“Berbagai kegiatan Lampung Sai juga kita tampilkan dengan ciri khas Lampung sebagai bagian dari keragaman adat dan budaya bangsa Indonesia”ujarnya.

Sementara itu, menanggapi atas dukungan lapisan masyarakat kota Bandar Lampung kepada ketua harian DPP Lampung Sai, Rycko Menoza SZP, Untuk maju dalam suksesi Pemilihan Walikota (Pilwakot) yang terus mengalir.

Mantan Gubernur Lampung periode 2003-2008 dan 2009-2014 ini mengatakan “kalau soal pak Rycko ini, saya gak ikut campurlah.Dia sudah dewasa ,apalagi Partai nya mendorong,terserah ajalah,Dia sudah tau mana yang baik,mana yang tidak.Apalagi dia pernah jadi bupati.Kalau pikiran Bupati dan Wali Kota,lebih kecil wilayahnya.Kalau Lampung Selatan luas ke Ujung Dunia,dari Kalianda sampai Natar”tegas Oedin.

(row)