Beranda Daerah Sosok Mayat Gegerkan Warga Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lamsel

Sosok Mayat Gegerkan Warga Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lamsel

177 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) — Pemukan mayat tampa identitas di Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, di dekat under pass Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 38-200, Selasa (20/8/2019) pukul 07:00 WIB.

Mayat yang di temukan tanpa identitas, dekat under pass Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) KM 38-200, posisi korban saat ditemukan dalam keadaan telungkup dan terdapat luka lecet pada dahi sebelah kiri, memar pada mata kiri, lecet pada pipi sebelah kiri, lecet pada dada, memar kepala bagian belakang.

Penemuan mayat tersebut pertama kali di temukan oleh salah seorang warga saat melintas hendak ke kebun
“Saat akan ke sawah dia melihat benda yang mencurigakan, saat, di dekati ternyata mayat laki-laki dengan posisi terlungkup dia areal persawahan, seperti nya orang gila yang biasa melintas di desa ini,” kata Haroni selaku kepala desa Sidowaluyo.

“Setahu kami korban orang kurang waras dan sering berada di sekitar desa setempat, Keberadaan korban, sudah diketahui warga sekitar, karena sering merusak tanaman di kebun warga tempat ditemukannya, memang warga sering bilang tanaman sering dirusak, mungkin buat makanan nya, korban menggunakan kain pendek warna biru dan diperkirakan usianya sekitar 50 tahun,” imbuh nya.

Terpisah Kapolsek Sidomulyo Iptu Edi Iskandar mengatakan korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bob Bazar Kalianda menggunakan mobil ambulan Puskesmas Rawat Inap Sidomulyo,
“Korban orang kurang waras, luka-luka diduga karena jatuh tersungkur, setelah olah TKP, korban langsung dibawa ke rumah sakit Saat ini mayat tersebut berada di RSUD Bob Bazar Kalianda.” katanya.

(Heri)