Home Daerah Sujadi masih akan Pertimbangkan, Keinginan Koni Pringsewu jadi Tuan Rumah Porprov 2020

Sujadi masih akan Pertimbangkan, Keinginan Koni Pringsewu jadi Tuan Rumah Porprov 2020

11 views
0

PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H.Sujadi belum bisa mengambil keputusan dan masih akan mempertimbangkan guna membahas lebih lanjut, keinginan pengurus KONI Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung, Pringsewu menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022.

Hal itu dikemukakan Bupati Pringsewu dalam kesempatan membuka rapat kerja (Raker) KONI Kabupaten Pringsewu yang digelar di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Selasa (17/11/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispora Provinsi Lampung yang juga Ketua Harian KONI Provinsi Lampung Hanibal, Ketua Komisi IV DPRD Pringsewu Suryo Cahyono, KadisporaPar Pringsewu Jahron, Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi beserta jajaran pengurus lainnya.

Sujadi menyambut baik Raker KONI Pringsewu dalam rangka menyinkronkan program KONI seeta memperkuat organisasi guna memajukan olahraga di Bumi Jejama Secancanan.

“Mengenai rencana Pringsewu sebagai tuan rumah Porprov Lampung 2022 mendatang, Pemkab Pringsewu akan bahas lebih lanjut bersama DPRD”, ucap Sujadi.

Hanibal, Kadispora Provinsi Lampung yang juga Ketua Harian KONI Provinsi Lampung mengatakan, Pringsewu selama ini merupakan barometer KONI Provinsi Lampung.

“Baik KONI maupun Pemprov Lampung sangat mendukung, bilamana Pringsewu menjadi tuan rumah perhelatan Porprov Lampung 2022 mendatang. Ini merupakan kesempatan bagus dan dampaknya juga bagus, bukan saja olahraga tetapi juga ekonomi dan pariwisata”, kata Hanibal.

Membina olahraga sebut Hanibal tidaklah mudah. Sebab, olahraga tidak memerlukan omong besar, namun prestasinya yang harus besar. Karenanya, Hanibal meminta Pringsewu untuk tidak takut menjadi tuan rumah Porprov Lampung tahun 2022 mendatang.

“Porprov ini merupakan hajat provinsi sehingga yang menanggung adalah pihak provinsi. Pelaksanaannya juga tidak perlu mewah, cukup dilakukan secara sederhana”, terang Hanibal.

Habibal juga meminta dukungan Bupati maupun DPRD kiranya, keinginan KONI Pringsewu menjadi tuan rumah Porprov Lampung 2022 dapat tercapai. (*/Sae)