Home Daerah Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Bunga Mayang Lampura Imbau Warga Taati Prokes

Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Bunga Mayang Lampura Imbau Warga Taati Prokes

12 views
0

KOTABUMI-Berkenaan dengan salah seorang warga RT.01 RK.02 desa Tulang Bawang Baru, kecamatan Bunga Mayang, kabupaten Lampung Utara, jenis kelamin perempuam dan berinisial ID, yang wafat karena terpapar Covid-19, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bunga Mayang mengimbau masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan (Prokes).

Diketahui, imbauan tersebut disampaikan saat dalam rangkaian prosesi pemakaman jenazah ID, oleh petugas Covid-19 dengan menggunakan APD sekira pukul 14.30. WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tulang Bawang Baru Kecamatan Bungamayang, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kamis (11/3/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Bunga Mayang, Perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Bunga Mayang, Kepala Desa Tulang Bawang Baru, Hendra, Babinsa Koramil 412-02 Sungkai Selatan, Sertu Yohanes dan Serda Iskandar W, serta BhabinKantibmas desa TBB, Bripka Fajar.

Adapum acara prosesi pemakaman berlangsung dengan hikmat, tertib dan lancar, dimana prosesi pemakaman tersebut selesai pada pukul 15 00 Wib dan para pelayat tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dengan media air yang mengalir. (KANDAR)