Home Politik Tim Pemenangan Toni – Antoni Bantah Bantuan Kemensos

Tim Pemenangan Toni – Antoni Bantah Bantuan Kemensos

134 views
0

KALIANDA – Tim pemenangan paslon Bupati Lampung Selatan nomor urut 2, Toni – Antoni bantah terkait penyerahan bantuan ke Rasudin, warga Desa Suak Kecamatan Sidomulyo merupakan barang-barang bantuan dari Kementerian Sosial.

Sekretaris tim pemenangan, Andi Apriyanto kepada Lampung Raya mengungkapkan bahwasanya pada Minggu 29 November 2020, Antoni Imam selaku calon wakil Bupati Lampung Selatan melaksanakan kegiatan kampanye di Pulau Sebesi, Kecamatan Rajabasa.

“Ndak ada itu. Kami klarifikasi, Minggu pak Antoni kampanye di pulau Sebesi. Sedangkan kegiatan itu murni dari DPC PKS Sidomulyo. Memberikan bantuan atap asbes. Bukan barang-barang yang katanya bantuan dari Kememsos,” jelas anggota DPRD Lamsel dari F-PKS ini, Selasa 1 Desember 2020.

Menurut Sekretaris DPD PKS Lampung Selatan ini, masalah bantuan itu hanya miss understanding saja. Untuk itu dia berharap untuk tidak dipolitisir sedemikian rupa.

“Harusnya berita naik, begitu juga konfirmasi dan klarifikasi dari kami. Kami berharap seperti ini tidak terulang lagi, apalagi di situasi pilkada seperti saat ini rawan dipolitisir,” imbuh Andi.

(row)