Home Olahraga Wabup Pringsewu Temui Afdol, Calon Atlet Angkat Besi

Wabup Pringsewu Temui Afdol, Calon Atlet Angkat Besi

219 views
0
Wakil Bupati Pringsewu DR.Fauzi., M.Kom (kenalan baju korpri) berpose bersama seusai berbincang dengan Afdol Azzani dan Supangat
Wakil Bupati Pringsewu DR.Fauzi., M.Kom (kenalan baju korpri) berpose bersama seusai berbincang dengan Afdol Azzani dan Supangat

GADINGREJO – Afdol Azzani (11), calon atlet angkat besi yang baru sekitar delapan (8) bulan terakhir menimba keterampilan dan ketangkasan di Padepokan Gajah Lampung Pringsewu, Senin (20/05) didatangi Wakil Bupati DR.H.Fauzi., M.Kom.

Kedatangan orang nomer dua di Kabupaten Pringsewu ini dalam rangka memberikan motivasi, sekaligus memantau kelangsungan pendidikan dari siswa kelas IV SDN 2 Yogyakarta ini.

“Afdol harus rajin sekolah dan juga mengaji. Afdol harus bisa jadi atlet yang agamis”, ucap Fauzi di sela-sela berbincang denga Afdol yang didampingi orangtuanya Supangat, Kepala SDN 2 Yogyakarta Hermin Kusmiati,Isna dan Yustika Herni guru kelasnya.

Menurut Fauzi, kesuksesan seseorang itu tidak hanya ditunjang dengan faktor akademik saja, melainkan juga dipengaruhi oleh beberapa faktor lainnya.

“Seorang anak pada prinsipnya diawali dengan kebutuhan di bidang pendidikan. Afdol saya liat cukup potensial. Ini akan jadi perhatian bagi kita” ucap Fauzi.

Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi.,M.Kom saat menyerahkan sepedah bantuan dari para donatur melalui independent voulenteer

Dalam kesempatan tersebut, Fauzi menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Supangat dan juga sepedah kepada Afdol.

Bantuan yang diberikan itu, merupakan bantuan yang didonasikan para donatur melalui independent volunteer (IVO).

“Bantuan ini merupakan sumbangsih dari para donatur. Setelah melihat kondisi keluarga Afdol, terus kita terketuk untuk menggalang dana dan membuka donasi”, sebut Trisni, Ketua IVO. (Ful)