Home Daerah Warga Tiyuh Gedung Ratu Tubaba Ucapkan Happy Wedding Hengki dan Mella

Warga Tiyuh Gedung Ratu Tubaba Ucapkan Happy Wedding Hengki dan Mella

412 views
0

TUBABA-Warga Tiyuh Gedung Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik Kabupatan Tulang Bawang Barat mengucapkan selamat menempuh hidup baru (Happy Wedding) bagi Hengki Chandra dan Mella Ferdika Artha.

Kedua pasangan tersebut menjalani Ijab kabul di Rumah kediaman Herman Artha Tiyuh Panaragan Jaya, Kecamatan Tuba Tengah, Senin (18/01/2021).

Hadir pula dalam acara tersebut Bupati Tubaba Umar Ahmad, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman, Waka Kapolres Tubaba, Anggota DPRD Tubaba, beserta tamu undangan.

Dikatakan tokoh pemuda tiyuh Gedung Ratu Toni Ahonk, jodoh memang tiada yang tau semuanya hanya tuhan yang tau, kita hanya manusia biasa hanya bisa menjalaninya saja.

“Selamat buat Hengki dan Mella yang telah resmi menjadi pasangan suami istri semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawardah, warohmah. Aamiin,”ungkapnya.

Dia juga mengatakan dengan resminya mereka berdua berarti resmilah mereka mengikat kedua belah pihak keluarga menjadi satu keluarga besar yang saling menjaga.

“Dangan resminya mereka, saya harap mereka bisa menjaga keluarga besar mereka, karena dalam pernikahan bukan hanya mengikat kedua pasangan saja akan tetapi juga mengikat keluarga besar juga,”harapnya.

Dia juga memdoa kan semoga kedua belah mempelai segera di beri tuhan kepercayaan dengan segera mendapatkan momongan anak hasil dari buah cinta mereka.

“Semoga mereka juga segera di beri momongan yang akan menambah keharmonisan keluarga mereka”.doanya.

Ditempat yang sama salah satu pihak keluarga Darmawan ucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah mendoakan adiknya.

“Saya atas nama keluarga besar Pak ajo Tamrin dan Papah Herman Artha, saya ucapkan terimakasih banyak dan semoga apa yang menjadi doa yang baik bisa di ijabah oleh Allah SWT, Aamiin,”ucapnya. (Holidin)