Home Hukum Setantangan, Duel, Satu Tewas di Katibung

Setantangan, Duel, Satu Tewas di Katibung

344 views
0

KALIANDA (Lampungraya.id) – – Terlibat duel, satu pemuda di desa Pardasuka Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, tewas di tikam, Minggu 19 Januari 2020.

Agung Wahyu Maulana (19), Warga Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung, tewas di tikam Gilang Sadam Saputra warga Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, setelah sempat di larikan ke RSUD Abdul Moeluk sekitar pukul 03.00.

Duel berujung maut itu di awali dengan cekcok mulut keduanya pada saat tidak sengaja bertemu atau berpapasan di jalan desa Pardasuka, Sabtu 18 Januari 2020, Sekitar pukul 18.00 WIB.

Setelah terlibat cekcok dan saling tantang untuk berkelahi, keduanya pulang kerumah masing-masing, beberapa jam kemudian keduanya kembali bertemu di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Sukabanjar Desa Tarahan Kecamatan Katibung.

Perkelahian tak dapat di hindari, pada saat Perkelahian terjadi Gilang Sadam Saputra, mencabut sebilah pisau dan menikam perut Agung Wahyu Maulana, korban langsung tersungkur dan tersangka melarikan diri.

Korban langsung di larikan ke RSUD Abdul Moeluk untuk mendapatkan perawatan intensif, sayang nyawa korban tidak bisa di selamatkan dan menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit, Minggu 19 Januari 2020, Sekitar pukul 03.00. dini hari.

Dikabarkan, Duel maut kedua pemuda terjadi di Sebabkan oleh adanya dendam lama, keduanya pernah terlibat duel sebelumnya dan sempat didamaikan oleh pihak Desa setempat.

Kapolsek Katibung Iptu Wido Arifiya Zaen, membenarkan peristiwa kejadian duel maut yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.
“Korban meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit,” kata dia

Tersangka yang melakukan penikaman sudah di amankan ke Mapolres Lampung Selatan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Sudah kami amankan ke Mapolres Lampung Selatan,” singkatnya. (yus)